Mantugaul's Gaul Site

Talk Less Pics More

Review Tablet Windows 7 Acer Iconia W500, Laptop Berlayar Sentuh 5 Juli 2011

Filed under: Komputer — Suyandi Liyis @ 11:24 am
Tags: , , , , , , , , , ,

Anda cari tablet, tapi tidak mau terkukung dalam ketidakpastian apalagi mengubah kebiasaan.

Anda sudah terbiasa dengan Windows, jika memakai sistem operasi lain lagi maka terjadi pemborosan waktu (harus belajar ulang), pemborosan biaya (harus beli aplikasi lagi).

Tapi Anda juga ingin selalu mengikuti update terkini, dimana dunia sudah bergaya budaya tablet. Tidak punya tablet = mati gaya.

Apa dong jawabannya?

Inilah jawabannya, Tablet dengan sistem operasi Windows 7. Dengan sistem operasi ini Anda akan tetap pada zona kenyamanan yang sudah terbentuk, misalnya mau konek ke printer, konek ke fax, melakukan hubungan jaringan dalam kantor/rumah dengan LAN/kabel.

Namanya Acer Iconia W500, W menandakan Windows karena ada juga Acer Iconia A500, dimana A adalah Android. 1 huruf membedakan banyak hal.

Ketahanan 4 jam – 6 jam adalah janji diberikan Acer. Sebuah standard dari laptop kebanyakan, hanya kali ini Anda bisa membawa laptop tanpa keyboard. Meski keyboard docking juga disertakan.

Browsing internet, liat foto, nonton video, cubit layar, koneksi HDMI, suara Dolby, Bluetooth 3.0 hanyalah sebagian fitur diberikan.

Bayangkan jika Anda membawa W500 untuk presentasi, maka Anda tidak akan terkendala apapun karena kantor Anda pastilah sudah punya semua peralatan yang bisa dihubungkan dengan sistem operasi Windows.

Dapat tugas kuliah, atau pekerjaan kantor berbasis office? Ini juga tidak ada yang perlu ditakutkan, installkan saja Microsoft Office PC maka semuanya selesai.

Layar sepuluh inci bisa dibilang cukup bisa dibilang kurang. Cukup bila W500 dalam pelukan, namun kurang dalam dudukan docking. Untunglah resolusinya tergolong tinggi 1280×800 sehingga tidak mengalami sindrom netbook (aplikasi terpotong) atau harus scroll up/down terlalu sering.

VGA disertakan tidak tergolong special namun tidak tergolong kacangan karena AMD Radeon HD 6250 256MB sudah dibenamkan, apalagi ada HDMI port. Seperti suatu jawaban dari impian untuk menghubungkan W500 ke layar lebih besar.

Duarrrr, DUM DUM…wah suaranya oke juga…ternyata Dolby Advanced Audio sudah tersedia.

Namun sedihnya Harddisk disertakan hanya disediakan 32GB berbentuk SSD. 32GB untuk Windows 7? Anda pasti bercanda Acer. Meski ada slot memory tapi memori external tidak pernah bisa secepat harddisk.

Pernah angkat barber 1kg? W500 beratnya ada dua, tablet 0.97kg dan docking keyboard 0.61kg maka 1.58kg adalah berat harus Anda bawa keduanya.

Acer ring, sebuah interface tersendiri buatan acer dan Acer clear.fi adalah aplikasi yang menjawab icon2 windows 7 terlalu mini. Clear.fi lebih untuk akses multimedia.

Kamera depan dan belakang. Jujur ambil foto dengan tablet seperti Anda sedang bergaya membawa perisai saat perang jaman viking.

Koneksi USB ada 4, dua di docking dan dua di tablet. Benar-benar kebanyakan untuk ukuran tablet.

Dan terakhir ada sensor rotation. Seperti ipad namun ada gelap sebentar saat diputar.

Berikut foto-foto Acer Iconia W500 diabadikan oleh mantugaul:

.

Kesimpulan:

Acer mengerti kok bahwa Windows 7 tidak lah untuk tablet makanya dibuatkan aplikasi tersendiri agar pengalaman tablet tidak membuat stress. Icon2 windows 7 kan kecil2 semua. Namun jangan kuatir karena ada docking keyboard jika anda belum terbiasa. Colok mouse langsung jadi kayak laptop biasa. Colok keyboard jadi fullsize keyboard. Pada dasarnya ini adalah sebuah laptop yang dibikin layar sentuh.

Tablet windows 7 menyimpan potensi besar, dengan aplikasi yang sudah terbiasa kita gunakan hingga keperluan kantoran bisa terpenuhi. Buka web juga fulllsize semua layaknya PC.

Jika harus diprotes tentulah kapasitas terlalu kecil. Minimal 100GB barulah lega. Juga tidak ada GPS internal, padahal kalau ada keren loh pakai GPS 10 inci, tapi bisa diakali sih dengan beli GPS bluetooth i747a+ untuk dihubungkan melalui bluetooth atau kabel USB.

Setelah dibenchmark W500 ini mempunyai kemampuan setara dengan netbook 2jtan. Dilihat dari nilai crystalmarknya. Dengan harga Rp5.750.000 berarti Anda membayar 2x lipat agar tidak mati gaya karena tak memiliki tablet. Tapi bukankah harga tablet sekarang juga kisaran 5-8jt? Berarti bila Anda beli W500 Anda seperti beli shampoo + conditioner, beli 1 dapat 2. Dapat komputer PC dan dapat tablet secara bersamaan. Lumayan menghemat.

.

Spesifikasi: http://support.acer.com/acerpanam/tablets/2011/Acer/ICONIATab/ICONIATabW500/ICONIATabW500sp2.shtml
.

My other posts:

http://mantugaul.wordpress.com/all

 

156 Responses to “Review Tablet Windows 7 Acer Iconia W500, Laptop Berlayar Sentuh”

  1. rivelino1978 Berkata

    Eaaaaa….tambah bingung, banyak pilihan gini…
    Pegang dompet erat2

  2. Aris Berkata

    Om, kalo make win7 gitu bootingnya berapa lama yah?

  3. ari prabowo Berkata

    mantabs om reviewnya….

    kalo dilego bekas reviewnya, boleh tuuh…

  4. mantugaul Berkata

    Aris: mirip gtab 1 menit lebih…

  5. Budhi Astiyadi Berkata

    Bootingnya cepet karena pakai SSD ya Boss?
    Kalo untuk setel film, mampukan setel 1080p? Tolong dicobain ya Boss.

  6. ibnu Berkata

    wah keren kyknya, tapi cm 32 gb ya… pasti akan ada sindrom merasa kurang… dan ..paling ntar lagi dsempurnakan oleh acer…
    cb gedean hddnya, dual boot bisa kali yahh

  7. Lorensius Londa Berkata

    Keren si…tp lbh cinta *nix based OS LOL

  8. Seika Berkata

    Dockingnya ada batere cadangan juga seperti EEE Transform nggak ? :)

    Lorensius: Prosesornya x86 kan ? Tinggal hapus Windows dan pasang OS lain.
    Nggak kayak tablet pakai ARM.

  9. Indra Berkata

    Betere nya dimana??
    kalo dilayar , bisa dicabut gak?

  10. mantugaul Berkata

    Budhi Astiyadi: bisa buka sih tapi putus2, amannya 720p saja

    Seika: tidak ada baterai di keyboard

    Indra: built in macam ipad

  11. Anonymous Berkata

    kalo saya mau beli kontaknya kemana , tks

  12. Pangky Berkata

    kalo saya mau beli kontaknya kemana , tks

  13. mantugaul Berkata

    Pangky: warung mantugaul

  14. blueberry001 Berkata

    Dengan harga 5,75Jt kagak bisa di bilang mahal juga. Secara Iconia Tab A500 (yang android) dengan spek 32GB harganya 5Jt. Nah ini dah pake OS Win 7 (original kan? even OEM) dapet keyboard. Harddisk udah SSD, cuman tambah 750rb. Cukup masuk akal sih menurut gue. Apalagi program buat Win udah banyak, dan kagak perlu nyesuaiin lagi sama OS Android-nya. Tinggal pake yang di instal di PC, beres.

    Minus cuman di daya tahan batree (A500 tahan nonton video 8 Jam browsing 10 jam) dan berat (A500 cuman 765gram – tapi lebih berat dari iPad).

    Btw buat yang pake tablet dengan dual core tegra2 dan honeycomb 3.x, bertanya donk apakah game flash bisa lancar jalan di sana? Soalnya iPad kan kagak support flash, dan gue lumayan yakin kalo Iconia W500 bisa jalanin game flash dengan lancar. Nah bagaimana dengan tablet android dengan honeycomb 3.x yang dah support Flash 10.1, apakah hanya support or “mampu” menjalankan flash dengan lancar?

  15. diva Berkata

    saya mau beli tablet pc ,,ipad ,playbook or acer ya ?tolong kasih masukkan ya :)

  16. mantugaul Berkata

    diva: penerbang atau sepuluh satu mantap juga

  17. diva Berkata

    Maaf saya gak ngerti maksudnya ªª Yªª.?

  18. Seika Berkata

    HTC “Flyer” atau Archos “101″ ^^;;

    Untuk Windows-nya, aplikasi producer emang lebih banyak dan lebih nyaman, apalagi dengan ada keyboard. Misalnya, sulit membayangkan Visual Studio atau Eclipse di Android :D
    Tapi untuk aplikasi consumer yang pakai touch screen yang mungkin sulit. Apalagi untuk website juga banyak kan yang masih ngedeteksi browser dan melarang browser desktop mengakses website versi mobile.

  19. kabul Berkata

    mas mantu, dalam hal penggunaan stylus gimana ulasannya tentang barang atu nih, rada pengin tapi masih bingung nentuin yang mana…saya cari tablet yang handwritingnya rada oke…semoga barang nih bisa cocok…cok…cok

  20. mantugaul Berkata

    kabul: tidak ada stylus

  21. kabul Berkata

    mas mantu….cara belinya gmana nih??? saya di Banjarmasin…mohon pm harga fix

  22. Paul Berkata

    Bro Mantu,

    Boleh request buat tampilin score Windows Experience Index untuk setiap komponen kagak?

  23. ardhi death note Berkata

    bagi yang mau beli laptop acer iconia w500 ke malaysya ajah karena harga disana lebih murah. harganya di kota kinabalu cuma RM1.250 dan klo di bandingin sih harganya ama duit indonesia kira kira cuma 4 jutaan gitu lah… klo di kuala lumpur sih aku blom cek. klo mau info tambahannya lagi kirim ajah ke email aku sabirbinsalassa@gmail.com …. moga infonya boleh bermanfaat

  24. mantugaul Berkata

    kabul: tuh ada yang berani jualan tanpa manual indo dibawah hehehe

    paul: punyaku dah sold out

  25. rony Berkata

    Beli “resmi” dimana om?
    Tks.

  26. mantugaul Berkata

    rony: di acer indonesia

  27. Bos mantu.. sya mw beli nih.. tp d acer indonesia blm ada..
    Trs sy bs bli dmna ya? Tolong kasi pencerahan donk.. makasi..

  28. mantugaul Berkata

    korik2handicraft: stok lagi habis tunggu bbrp minggu lagi

  29. Anonymous Berkata

    bisa pakai usb 3G kan ?

  30. mantugaul Berkata

    Anonymous: tentu dong

  31. dinda Berkata

    windows 7 nya kalo kena virus gimana nginstal ulangnya om?

  32. Anonymous Berkata

    Mas Mantu, mau bertanya? Apakah W500 ini support di install XP atau windows 8 sekalipun nantinya, apakah bisa diinstal OS yang lain -Linux (tentunya yg sesuai minimum requirement-nya)? Trus apakah jika diinstal dgn OS yg bukan bawaannya (tapi tetap platform Windows) fitur Clear.fi dapat diinstall tersendiri dan apa aplikasi tersebut tersedia dan bisa di download di situs resmi Acer? Terimakasih, Erick

  33. mantugaul Berkata

    Anonymous: bisa dong, acer.com

  34. hars Berkata

    Tablet yang ini, Sahara Slate PC i440D gimana ya?
    Secara OS juga Win7, sayang blom ada GPS dan camera integrated.
    Link Sahara Slate:
    http://tabletkiosk.com/tkstore/pc/viewPrd.asp?idcategory=17&idproduct=256#details

  35. mantugaul Berkata

    hars: ditunggu kirimannya oom utk direview

  36. Erick Berkata

    Mas mantu, apakah di setiap paket pembelian disertakan pula cd/dvd drivernya? Terimakasih

  37. mantugaul Berkata

    Erick: ada, lupa difoto aja

  38. Kang Isnanto Berkata

    Ada VGA portnya gak? di kitakan kebanyakan Projector masih pake VGA Port. Atau harus pake HDMI.

  39. mantugaul Berkata

    Kang Isnanto: HDMI saja

  40. radit Berkata

    keren brg ini, krn saya sdh pegang dan utek2..jadi pengen punya,
    tapi tablet nya sendri terasa labih berat dari tablet 10″ pada umumnya

    kekurangan tersebut bisa diimbangi ma model nya yg jempol-an gilaaa…!!!
    TOP for Acer…!!

  41. effendi Berkata

    stok barangnya masih ada ngak ?
    dan harga terbarunya berapa sekarang.
    @ radit, kamu ada barangnya jual berapa.
    ke email saya aja kabariin ( eff303@yahoo.co.id )

  42. Mr. Khairil Berkata

    @mantu gaul… Kata temen saya untuk Iconia W500 belum ada yang resmi licensi acer indonesia, apa benar seperti itu. saya tertarik sama produk ini..
    @all : bagi yang punya info tempat penjualan w500 garansi resmi indonesia mhn informasi nya dikirim ke khairilanwar_sgp@yahoo.com ya… Ma kasih

  43. Mr. Khairil Berkata

    @all : ralat, email saya khairilanwar_sgp@yahoo.co.id. Thanks

  44. mantugaul Berkata

    Mr. Khairil: yg penting kan ada international warranty

  45. Seika Berkata

    Seringkali service centre di Indonesia hanya melayani garansi internasional buat orang asing, musti punya bukti paspor negara lain. Acer juga gitu deh. Jadi orang Indonesia kalau mau dilayani di negara sendiri musti beli dari distributor resmi lokal.

    Yang mau nerima garansi internasional tanpa banyak tanya paling untuk yang macamnya Fujitsu. Dell entah, Thinkpad juga nggak tau deh sekarang masih nerima apa musti garansi lokal juga.

  46. maverick_endit81 Berkata

    ad toko atau lokasi dmn ane bs dtg kunjung dan liat2 brg2 yg bro pny?

    japri ke email ane y bro maverick_endit81@hotmail.com tq

  47. hars Berkata

    Sahara Slate PC i440D harganya selangit….
    Nungguin Dell ngeluarin Peju kira-kira berapaan pulak ya???

  48. madi Berkata

    om gmna cara instal driver yg pakai cd..

  49. mantugaul Berkata

    madi: pakai dvdrw external

  50. madi Berkata

    game race w500 ada tidak yg control nya pakai screen digerak2an spt nfs a500spt nfs a500

  51. mantugaul Berkata

    madi: masalahnya tidak ada game seperti itu di win 7 :)

  52. Anonymous Berkata

    mau nanya nih…. ada kah langsung tempat utk sim card nya??? atau utk internet, hrs menggunakan wi fi or modem terpisah?? makasi infonya…

  53. Alive Berkata

    Wah, mantap nih.

  54. Anonymous Berkata

    Bisa g modem dicolok ke USB slotnya dan online?

  55. mantugaul Berkata

    Anonymous: bisa

  56. jhendral Berkata

    Review yang versi androidnya juga dong om. Thanks.

  57. eko Berkata

    bozz…a500 atau w500 bisa dipakai telepon? untuk iconia A100 sdh ada di indonesia?
    trims

  58. mantugaul Berkata

    jhendral: ditunggu kirimannya oom

    eko: kayaknya ga bisa

  59. Puspa Berkata

    bisa wifi tak ya mas mantu? bales ke puspapurnama@yahoo.com ya mas mantu. thanks.

  60. kulonuwon Berkata

    pingin tahu spectnya, biar top saat membelinya

  61. Abdi Proklamai Berkata

    Mas Mantugaul,
    apa bisa dipasang internal modem (module) untuk 3G-nya? yang cocok pakai apa?. Apa anda juga menerima jasa instalainya?.
    Tks dan ditunggu infonya ya?.

  62. mantugaul Berkata

    Abdi Proklamai: harus usb modem/mifi

  63. dhinatacom Berkata

    mas mau tanya

    ini tablet cpt panas gak kalo dipake buat nonton / browsing / edit2 foto ringan pake photoshop?

    thanks

  64. mantugaul Berkata

    dhinatacom: tidak karena low power

  65. agatska95 Berkata

    Apakah sekarang sudah ada lagi barangnya ? Berapa harga saat ini ? Mohon info, saya tertarik.
    Salam & Sukses..
    Terima kasih

  66. muhamad junaidi Berkata

    maaf, kalau untuk konek ke internetnya selain wifi mesti pake modem eksternal ya om … ??? :(

  67. mantugaul Berkata

    muhamad junaidi: nda juga, via lan juga bisa

  68. Anonymous Berkata

    kalo di bali, bisa dibeli dimana ya mas bro?

  69. mantugaul Berkata

    Anonymous: di toko acer

  70. angga Berkata

    om mantu….
    tablet ini bisa d’pke sms?

  71. angga Berkata

    om mantu…
    tablet ini ad E-book’a gx?

  72. mantugaul Berkata

    angga: bisa sms kalau punya modem stick, ada ebook

  73. angga Berkata

    thanx’z om mantu…..

  74. Anonymous Berkata

    bos. mantu… saya memang mw cari pctablet for windows … ada nggak selain yg acer tsb… kasih masukkan donggg…. kebelet mau pake nich… ????

  75. mantugaul Berkata

    Anonymous: blm ada

  76. Anonymous Berkata

    Mas Mantu, mau tanya : apa bisa diinstal program Google Sketch up, klo bisa dan lancar, saya kepengen beli. (Budi S)

  77. mantugaul Berkata

    Anonymous: apaan itu google sketch?

  78. Anonymous Berkata

    Google Sketchup, suatu program untuk bikin 3D bangunan. Coba search google, ada versi free-nya. (Budi S)

  79. mantugaul Berkata

    Anonymous: asal jalan di win 7 pasti bisa…

  80. Anonymous Berkata

    Soalnya program ini lumayan menguras tenaga prosesor & gpu,…kalo di pc desktop core i3 sih lancar jaya. saya belum pernah coba di netbook/tablet windows.

  81. Darius Berkata

    Mas Mantu, Acer Iconia W500 ini adapakah ada colokan ke LCD Projector?

  82. mantugaul Berkata

    Anonymous: ya bisa dong, paling loadingnya tunggu bentar aja

    Darius: ada dong…

  83. Evrina Berkata

    Mas muntu, apakah mas jual aksesorisnya spt capdase, tas, silocon case ϑäπ screenguardnya jů9ª?
    Sy berminat

  84. mantugaul Berkata

    Evrina: tidak ada

  85. terlantar Berkata

    bisa buat main pes 2012?

  86. madi Berkata

    om..saya mau tanya apakah sudah bisa diganti OS nya dgn windows 8?dan apa efek nya jika di ganti ke windows8?apakah microsoft office dan clear fi nya akan hilang?

  87. Agus Nugraha Berkata

    Kalo dibandingkan dgn SAMSUNG Galaxy Tab 10.1 32GB – Pure White [GT-P7500UWDAXSE], gimana Om…??
    Advise dong … Thanks

  88. mantugaul Berkata

    Agus Nugraha: cari windows atau android?

  89. KHALID Berkata

    Kalo dipasang autocad tapi cuma buat read only bisa gak ya?? Bukan buat kerja.

  90. mantugaul Berkata

    KHALID: kalau di windows lain jalan, pasti jalan, ini windows 7 pakainya…

  91. addakhil Berkata

    siap2 jual notebook ah…

  92. arumkholid Berkata

    kereen oeey..sumpah i like it…ehemm..kyknya bs buat referensi nih…

  93. chia Berkata

    no telp mas yg bisa di hubungin…

  94. liat2aja Berkata

    saya tanya di toko langganan minta cek ke Jkt kok katanya produk ini ga masuk Indonesia ya? Padahal lihatnya di katalog Acer Indonesia, search di Google eh ketemu review ini

  95. mantugaul Berkata

    liat2aja: berarti acer indo kurang gaul?

  96. Anonymous Berkata

    waw kren habisssss….gua mau beli 4 unit sekaliguss…..

  97. adrian Berkata

    Tanya :
    PC Tablet min 10 inch Android, bs sms, internet sekaligus bisa mengolah data Office yg terbaik merk apa ya? Trims.

  98. mantugaul Berkata

    adrian: blm pernah review yg begitu

  99. arif_makassar Berkata

    Kalo dipake presentasi kayak pak Mario Teguh tu bisa nggak pak Mantu ? dan perlu tambahan software apa ?, kalau mau dipakai untuk lebih dari satu LCD bagaimana ? kalau tdk tersedia port HDMI di LCDnya apa ada konverter-ya ? maaf trlalu banyak tanya, thanks

  100. Erin Berkata

    Sy coba conect internet via handphone nokia 5800ekspmsk dg w500 tp knpa pilihan check box d bluetooth setting utk conect internet d w500 warna abu2 /mati tlg help me mas tks b4

  101. mantugaul Berkata

    arif_makassar: belum pernah liat acara mario teguh oom

    Erin: berarti tak cocok cmiiw

  102. mario Berkata

    waah, hbat ni tablet syg internal kcil n ga ada gps. kalo ada developer yang bisa sual boot android untuk tablet ini pasti akan makin laris. cuma sayang prosesor amd ga umum jadi mungkin kompatibilitas aplikasi jadi kurang.

  103. zakky tri nur Berkata

    bos internet koneksi nya bsa pakai kartu gitu…
    apa pakai modem..
    terus bisa sms dan telpon nggak….
    adobe flash playernya bsa kan…
    yach bsa buat main zynga poker gitu…

  104. mantugaul Berkata

    zakky tri nur: bisa dong kec telp

  105. iman Berkata

    saya mau tanya ada yang sudah pernah pakai tabblet ini untu ke LCD projector, kok mau pake untuk lcd projector tidak bisa keluar, saya pakai kabel konektor HDMI ke VGA. Semua kabel dan peralatannya sudah sesuai. Tapi tetap tidak keluar gambar walau sudah perncet F5 dll. Ada yang tahu caranya?
    Makasih infonya.

  106. mantugaul Berkata

    iman: berarti ga cocok sama lcdnya

  107. gervas Berkata

    ni tablet berarti support hhd external n dvd rom external nda ya om mantu?
    kayak nya ssd 32gb bisa brasa kurang sih… hehehee…….

  108. mantugaul Berkata

    gervas: bisa dong

  109. Agus P. Berkata

    Bos Mantu, kalau Iconia Tab yg versi Android apa ya bisa connect ke projector pakai HDMI to VGA Card? masalahnya sdh terlanjur beli yg versi android A500. Thx

  110. mantugaul Berkata

    Agus P.: tidak pernah liat a500

  111. Agus P. Berkata

    Acer Iconia Tab A500, pak

  112. Agus P. Berkata

    Sorry ternyata Acer Iconia Tab A501 yg sdh 3G

  113. Anonymous Berkata

    boss mantu.. bisa diinstall aplikasi meta trader gk ?

  114. mantugaul Berkata

    Anonymous: meta trader itu apa?

  115. Anonymous Berkata

    ada warna apa aja pak mantu…?

  116. sinyo Berkata

    ada warna apa aja Mr mantu…?

  117. agung Berkata

    beli dimana? brp harganya? japri agung.kurnialam@yahoo.co.id

  118. Panik_23 Berkata

    ombgm cara pesannya… berapa harganya

  119. mantugaul Berkata

    Panik_23: japri saya di komen 126

  120. jojon bin jontor Berkata

    Gw udah pake ini w500 yang processor-nya c-60, mantep kok, bisa buat nonton full hd 1080p juga (instal k-lite media codec aja, pakai windows media player clasic)

    untuk booting juga cepet.. baterenya selayaknya netbook aja, jadi jangan ngarep kayak tablet android lainnya atau ipad yang bisa tahan 8-10 jam. gw udah setting pake power saver, terus procie disetel jalan di 800Mhz (defaultnya 1000Mhz, bisa turbo sampe 1333Mhz), tetep aja tahan 4-5 jam doang rata2 dan menurut gw sangat bagus sekali untuk ukuran netbook yang bisa tahan segitu lama dengan rasa tablet pc (lebih kecil dari netbook, lebih ringan, gak ketinggalan jaman)

    overall, aye puas pake tablet ini, cocok buat aye yang kerja. kalo masih seneng maen game, yah mendingan pilih ipad atau android tablet. kekurangannya cuma satu, udah sebulan aye cari2 yang jual protective case nya, susah beneeer.. kayaknya masih banyak orang yang ragu buat jual tablet windows acer ini maupun sediakan aksesorisnya.

  121. akah Berkata

    Pak MG berat gak kalo dipake buat kerja,saya biasanya buka sekaligus excel 2007+autocad 2007+word 2007+Pdf adobe 9 + sambil buka2 internet masih sambil dengerin mp3 (Winamp) tks.infonya

  122. mantugaul Berkata

    akah: mungkin jadi lelet

  123. ishaq Berkata

    cameranya gmn?? apa ok juga?? apa sama dg A500?

  124. mantugaul Berkata

    Ishaq: masih menang ipad 3

  125. Tony Yulianto Berkata

    kalo acer W501 yang pake windows 8 sudah ada pak ?? dan harganya berapa ?? di youtube sudah banyak yang punya, tapi apa sudah masuk indonesia. makasih

  126. mantugaul Berkata

    Tony Yulianto: belum

  127. Anonymous Berkata

    Pak MG, koq w500 punya saya gak ada slot sim nya?

  128. mantugaul Berkata

    Anonymous: sama donk

  129. Anonymous Berkata

    br beli juga. keren ni barang, buat kerja ya. kalo buat sekedar baca file word excel dan powerpoint cukup banget. kemaren udah sempet jajal pake windows 8 consumer preview, it works, dan jauh lebih snappy daripada win7. tapi card reader ga berfungsi dan auto rotate juga gak jalan. jadinya difacory default pake cd recovery. ini kompie cocoknya buat orang yg suka nyimpen file di mediia flashdisk/memori card/portable hdd. kalo buat sekedar install office sama vlc storagenya cukup kok. tapi kalo hobi nyimpen file video mkv 720p bergiga-giga ya jelas kurang. yang jelas dull feature pc bisa didapet dengan kompi ini. coba onscreen keyboardnya bisa diganti sama win8 punya mantep deh

  130. richocean Berkata

    kalo beli di bandung di mana, ya? harga sekarang dah berapa?

    karena sepertinya HP dan merk lainnya dah promo windows 8 …

    terima kasih

  131. sugeng Berkata

    kalau dipakai untuk autocad dalam kerja bisa ngak ya

  132. mantugaul Berkata

    sugeng: bisa donk

  133. jay Berkata

    omm…untuk harga skr brp termasuk ongkir?sy posisi di bdg..btw, kalo hp satelit ada info dan saran?nuhun pisan

  134. mantugaul Berkata

    jay: emailkan alamat n telpnya ke saya oom

  135. Dwi Berkata

    W500 bisa dipake untuk software eTrading nggak ya (semacam software untuk pasar modal, tapi hanya bisa diinstall di OS Windows PC/Laptop)

  136. mantugaul Berkata

    dwi: bisa dong bos

  137. Anonymous Berkata

    boss aq beli di brunei darussalam.dan sekarang dah pakai window 8………

  138. susantoeko11 Berkata

    stocknya masih ada nggak ya oomm..

  139. susantoeko11 Berkata

    stocknya masih ada nggak ya oomm, harganya berapa sekarang…

  140. Anonymous Berkata

    mas mantu, masih ada gak barangnya? email ke: sigid_primagama@yahoo.com

  141. mantugaul Berkata

    sigid: emailkan alamat n telp anda ke email saya

  142. Anonymous Berkata

    mau dong ulasan tentang w700

  143. mantugaul Berkata

    anonymous: ditunggu kirimannya

  144. Anonymous Berkata

    mas bantu in donk driver nya untuk auto rotate w500 di windows 8 soalnya aku liat di youtube bisa auto rotate……


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 2.200 pengikut lainnya.