Mantugaul's Gaul Site

Talk Less Pics More

Crack Yahoogroups, Menjadikan saya owner! 27 Februari 2008

Filed under: Internet — mantugaul @ 9:48 am

Betul nih…gini kasusnya…

Syaratnya satu, groups tsb sudah ditinggalkan owner, artinya yahoo ID yg dipakai oleh owner sudah kadaluarsa…

Saya akses ke satu groups…kemudian saya liat ownernya siapa, contoh yahoo idnya XXX…lalu saya coba login mail dg yahoo id tsb, eh muncul tulisan the yahoo id has not been taken…artinya saya bisa daftar lagi dg yahoo id tsb…saya pun daftar dan approved!

kemudian saya masuk lagi ke groups tsb dg yahoo id XXX, dan klik JOIN THIS GROUP…tak taunya yahoo cukup “dodol” mengenali saya sebagai pemilik groups (tentusaja krn yahoo ID XXX adalah owner milis tsb)…kemudian saya diminta masukkin verification email…saya masukkin email saya yg bukan yahoo misal YYY, lalu tak lama kemudian masuk verification email ke mailbox saya…tinggal verification dan approved lagi…

Langkah terakhir, saya join milis tsb dengan email YYY…dari bagian members saya angkat YYY jadi owner…beres, dan skrg saya sudah jadi owner dari milis “terbuang” tsb…:) …ini ngecrack atau bugs yahoo ya?

Image and video hosting by TinyPic

My other posts:
https://mantugaul.wordpress.com/all/

 

3 Responses to “Crack Yahoogroups, Menjadikan saya owner!”

  1. mantugaul Says:

    nb…mungkin ada yg tau, kadaluarsa sebuah yahoo id brp lama sih?

  2. Calon BOD KTS Says:

    ^ 6 bulan keknya

  3. iwanarjom Says:

    lam kenal,mao gabung nich


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s