Mantugaul's Gaul Site

Talk Less Pics More

Hape Samsung Rp50.000 30 Maret 2008

Filed under: Ponsel — mantugaul @ 7:57 am
Tags: , , ,

Itulah promo gila2an dari samsung. Hanya dua hari gelar di Mal Ayani. 29 dan 30 Maret. Tukarkan hape apa saja asal masih berfungsi baik dan ada chargernya, dengan hape samsung baru dg hanya Rp50.000. Lihat foto dibawah, kayak ngantri beras🙂

Gara2 saking peminatnya banyak akhirnya sebelum jam 11:00 dibukanya counter sudah antri dan akhirnya pihak mall membatalkan penjualan karena takut huru hara hehehe, sampe toko perhiasan di dekatnya pada tutup. Jadi yang kemaren sempat beli hoki dah🙂

Kayanya tidak hanya ada di Pontianak tapi juga ada di kota-kota lain.

My other posts:
https://mantugaul.wordpress.com/all/

 

12 Responses to “Hape Samsung Rp50.000”

  1. Mamoru Says:

    aku cinta… anda cinta… semua cinta… jadi orang indonesia… :p

  2. B18 Says:

    Communitor puluhan juta aja ngantri .. pa lagi HP 50rebu ?

    Itulah Indonesia ku😉

  3. tapi kalau dilihat dari atas sini yah… kayaknya stock yang ada di counternya gak akan cukup memenuhi kebutuhan customer yang membludak kayak begitu yah… ada cerita lanjutan hanya berapa orang yang kebagian mungkin? ^_^

  4. ( i ) Says:

    2 penjaga counter vs 1000 orang… weleh, mending tutup deh. Nantrinya aja bakal berapa lama tuh?

  5. andhang Says:

    ini di megamall yah bos

  6. Caesar Alvino Says:

    Weh, itu ramenya kayak bagi2 sembako gratisan… Untung gedungnya gak roboh..😀

    Kalo di Jakarta bagi2nya bisa lebih rame lg kayaknya tuh…😀

  7. arlandi Says:

    waduh…

    ini yg bikin program promosi kok kayaknya keterlaluan juga ya? gak dipikirin dulu apa efek sampingnya dari HP goban? kasian kan orang2 pada ngantri kayak gitu? masih untung gak sampe rusuh. ngerjain orang aja itu sih…

  8. Q Says:

    coba tebak, berapa banyak dari yang ngantri adalah orang toko😛 ngantri untuk dijual lagi

  9. mantugaul Says:

    Ada info tambahan:
    hape yg bisa ditukar (jika barter tambah):
    – SGH-C140 Rp50.000 (NOrmal Rp379k)
    – SGH-C160 FM Rp99.000 (Normal 499k)
    – SGH-C450 Camera+FM Rp275k (699k)
    – SGH-J200 3Gphone Rp699k (1225k)
    – SGH-E590 3MP+FM Rp899k (1.499k)

    SPGnya sih byk, gambar di foto kan blm buka…tapi tadi malam saya tanya teman yg buka toko hape katanya utk 2 hari unit hny 800biji samsung…tapi hari pertama sudah habis 600 unit sehingga org kecele ada yg tidak kebagian akhirnya terjadi keributan dan stand ditutup, toh juga gak akan penuhi 200 unit kepada pengantri hari minggu yg meledak seperti itu…hehehe

  10. mantugaul Says:

    tambah lagi: akan diroadshow di mal2 hny di kalimantan dan sulawesi…siap2 dahhh hehehe

  11. jomblo Says:

    jakarta donk, gue mo beli juga, gue mo siapin 2 kompi bus damri buat beli, huah huah.. samsung gila juga tuh..coba kalo e90, harga 1 juta..huah huah

  12. nashru Says:

    busyet dah, parah banget tu…😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s