Mantugaul's Gaul Site

Talk Less Pics More

Review Telescope Visionking 14-120x F350 D60, Ngintip Yuk :) 21 Desember 2008


visionking_14-120xTeleskop atau teropong adalah instrumen pengamatan yang berfungsi mengumpulkan radiasi elektromagnetik dan sekaligus membentuk citra dari benda yang diamati[1]. Teleskop merupakan alat paling penting dalam pengamatanastronomi. Jenis teleskop (biasanya optik) yang dipakai untuk maksud bukan astronomis antara lain adalah transit, monokular, binokular, lensa kamera, atau keker. Teleskop memperbesar ukuran sudut benda, dan juga kecerahannya.

http://id.wikipedia.org/wiki/Teleskop

Gimana sih rasanya pake teleskop? Pasti asik dong mengamati benda atau orang dari kejauhan…hehehe…apalagi liat bintang di langit pasti seru…Nah kebetulan dapat teleskop bagus dan harganya juga masih bersahabat jadi saya bisa review produk ini…kabarnya sih bisa disambung ke kamera dengan adapter khusus, masalahnya saya tidak punya adapternya apalagi DSLR hahaha…jadi semua shot dilakukan dengan akrobatik dengan pocket digital camera…semua hasilnya bisa membuat penasaran Anda jadi plong🙂

Produk ini warnanya putih, bahan cukup oke dan ringan dibawa-bawa…sudah ada tripod pendek dan aksesoris juga lengkap…ada tas juga jadimudah untuk dibawa-bawa…

Mari kita lihat fotonya:

Jika malam cerah Anda bisa bidik ke langit fokus ke salah satu bintang dan duduk manis 10 menit jamin Anda akan melihat meteor shower di langit di sekitar bintang itu…cantik loh langit malam kita🙂

Mungkin ada yang tanya bisa gak dipasang di kamera DSLR? jawabnya bisa buanget sudah dibuktikan rekan saya Pak Joel dari Palembang, lihat hasil beliau…hati-hati kadar racunnya tinggi hehehe

My other posts:
https://mantugaul.wordpress.com/all/

 

29 Responses to “Review Telescope Visionking 14-120x F350 D60, Ngintip Yuk :)”

  1. nicolas nico Says:

    ckckck si lae bikin kita ngiler aja !!!!! berapa harganya lae ?????

  2. mantugaul Says:

    nicolas nico: mau? bisa ditebus cukup 1.5jt🙂

  3. Taufik Says:

    hi hi hi kebetulan banget aku baru nebus elestron power seeker 127 . . . salam kenal bro

  4. mantugaul Says:

    taufik: mana reviewnya🙂

  5. Bagus Sinnobi Says:

    Gw dulu pernah punya…
    mirip tapi lebih ekonomis harganya, beli di ace hardware…
    asik kok, isa liat jelas kawah2 di bulan…jelaaasss banget…kallo beruntung bisa liat landing site apolo mission…keliatan kok…
    seru….

  6. Hedwig™ Says:

    wah menarik banget tuh..
    dulu pernah beli di ACE H/W, kalo ndak salah yang harganya 750rb an.. tapi mengecewakan sekali.. karena banyak distorsinya🙂

    salam kenal

  7. mantugaul Says:

    hedwig: masih simpan gak? kasih review distorsinya dong🙂

  8. edybali Says:

    Pagi Mas Mantu,
    Gimana cara masangin ke lensa DLSR? langsung nyambung ke mount body atau pakai adaptor lagi? bisa FOCUS kah? karena saya lihat previewnya distorsi…

    Salam

  9. omiyan Says:

    ITU COMPATIBLE GA MA CANON POWER SHOT S21s, ITU BENERAN YA 1.5 KALO SEGITU SAYA MAU DONK…TAPI YANG PENTING COMPATIBLE GA MA JENIS KAMERA YANG SAYA MAKSUD…DITUNGGU LHO JAWABANNYA

  10. mantugaul Says:

    edybali: hrs beli adaptor lagi yah…focus bisa dong tinggal diputar2 rodanya…distorsi di foto aku atau foto pak joel?

    omiyan: kalo dslr pasti bisa…mau kirim kemana? japri yah q.q@gmx.com…fyi, foto diatas menggunakan kamera pocket lumix panasonic DMC-FX8…

  11. edybali Says:

    Lensa DLSR untuk zoom lens biasanya 100mm, 300mm, 400mm
    dst. lha kalau pakai telescope ini sampai berapa mmkah?.
    Teknisnya menjadi body DLSR + Lensa bawaan + adaptor + Telescope.
    Ataukah Body DLSR + Adaptor + Telescope?

    Mas Mantu cobain deh shoot pesawat yang lagi cruising di kira2 40.000ft atau bulan bulat tanggal 15an tuh, bisa kelihatan bopeng ngga? pengin tahu aja….

  12. mantugaul Says:

    edybali: gimana cara potret pesawat? saya ga ada DSLR hehehe…emang blm liat web bang joel? kan dia udah shooting jarak jauh…

  13. indra wahyudi Says:

    bos… punya adaptornya gak? ntar gw bawa dslr-nya🙂 tapi buat canon yah🙂

  14. mantugaul Says:

    indra wahyudi: adapter tidak include yah😀

  15. arjip Says:

    mas saya mo tanya
    itu teleskopvision king
    dimana saya bisa membelinya?
    blog saya ada di http://arjip.wordpress.com
    silakan buat semua mampir dulu.
    kebetulan juga saya hobby astronomy
    tapi sekarang cuma punya binokular 12X50

  16. suprianto310189 Says:

    wow pengen beli teleskop neh tapi saya awam dalam teleskop astrology ada panduan membelikah?????
    di surabaya ada tempat ga ya jualan itu?
    harganya?
    memang di ace hardware kualitasnya jelek ya?
    trims

  17. mantugaul Says:

    suprianto310189: bagus jelek lihatnya mudah…kalo belum 5 menit udah pusing = jelek🙂

  18. julis Says:

    klo beli lensa barlow nya doang brp????

  19. mantugaul Says:

    julis: tak jual terpisah

  20. kuedoger Says:

    om coba cek link ini : http://www.gadtorade.com/node/179

    kok isinya sama persis ya..???

  21. mantugaul Says:

    kuedoger: yap itu websitenya koko saya…

  22. Bambang Says:

    Kapan ya aku bisa punya teleskop kayak begini…ngiler nih hehhe

  23. Anonim Says:

    Jual tas nya aja ga, buat tabung optik telescop dia. 4.5″

  24. mantugaul Says:

    anonymous: nggak

  25. yusrie Says:

    ngapa link nya tidak dapat di buka

  26. mantugaul Says:

    yusrie: hrs telp

  27. Anonim Says:

    Harga brappan mas bos, teropong bgt,.masi ada stok kah


Tinggalkan Balasan

