Mantugaul's Gaul Site

Talk Less Pics More

Review Damai Puri Resort Kuching, Nikmati Laut Cina Selatan Dari Kamar Hotel 18 Februari 2010


Bagi orang yang tinggal di Borneo, tidak banyak hotel/resort yang berbintang 4/5  yang mudah dijumpai. Bahkan Kalbar saja tidak mempunyai hotel sekelas itu. Resort terdekat jika Anda ingin kunjungi letaknya ada di Kuching Malaysia. Berbeda dengan 2 review sebelumnya yaitu Sematan Resort dan Batu Payung Village, resort yang satu ini terkenal dengan harganya yang tinggi. Merujuk pada website mereka harga kamar paling murah adalah RM 620 (Rp1.700.000) dan termahal RM2.880 (Rp7.800.000) maka sepertinya resort ini cukup menjanjikan. Inilah Damai Puri Resort & Spa Sarawak Malaysia.

Dengan jumlah kamar 207 kamar maka bisa dibayangkan resort ini tergolong besar. 2 Restoran, 2 Lounge, 2 Bar siap melayani Anda. 2 Kolam renang besar, 1 khusus anak-anak juga tersedia. Water sports seperti perahu kayak disewakan juga. Bagi Anda yang suka akan peremajaan diri tersedia Spa Village yang khusus melayani perawatan tubuh spa.

Untuk mencapainya juga terhitung dekat, hanya 30 menit dari kota Kuching. Dan karena fasilitas serta restoran yang begitu banyak maka Anda tidak perlu membawa makanan berlebihan.

Seberapa menarik resort ini? Mari kita lihat sama-sama:

Jalan menuju Damai Beach

Gunung Santubong Dekat Damai Beach

Kesimpulan:

Pesan lewat web! Yap, harga resminya rasanya tidak wajar. Mending beli 1 Android daripada nginap di hotel ini🙂 Beli di web online bisa dapat RM200 saja. Beberapa kekurangan di resort ini adalah pantainya yang kurang bersih, pelayanan kurang memuaskan, dan makanan kurang bervariasi. Namun yang patut dipuji dari resort ini adalah pemandangan yang cukup asri serta kolam renang yang indah. Meski tidak berencana berenang, lihat kolamnya tidak sanggup ditolak. Jika mencari alternatif, maka Damai Beach Resort (namanya mirip-mirip) bisa dijadikan tujuan. Damai Beach Resort adalah bekas manajemen Holiday Inn. Di dekat Damai Beach terdapat Sarawak Kampung Budaya Cultural Village yang merupakan taman rekreasi bernuansa Dayak. Cocok untuk mengenal lebih jauh kehidupan masyarakat Dayak. Serta bisa naik ke gunung Santubong, tapi pikir aja udah letih apalagi manjatnya😀

My other posts:

https://mantugaul.wordpress.com/all

 

6 Responses to “Review Damai Puri Resort Kuching, Nikmati Laut Cina Selatan Dari Kamar Hotel”

  1. yh Says:

    damai puri wa pernah pergi 10 tahun yg lalu, terakhir wa pergi ke damai beach waktu pemilu kemarin. lokasinya berdekatan sih.
    kampung budaya itu satu areal yg cukup luas menampilkan budaya etnis dayak, melayu dan cina, diantaranya rumah adat, rumah khas melayu/china, tapi nuansa dayaknya lebih banyak.
    lumayan utk menambah pengetahuan anak-anak.

  2. mantugaul Says:

    yh: kalo dulu namanya masih damai lagoon, skrg udah direnovasi jadi damai puri….

  3. Pin Says:

    Bos kalo ada waktu mampir ke EMPIRE Hotel di Brunei🙂

  4. Myssza Says:

    Wahh..damai puri ng besh mkey hneymoon..its a amazing!!..imagine dkat font desk kta dpt ngga laut china selatan aka pantey..hahaa..ugi chapa x pg..deluxe room still waitng for u 2 check in..wat r u waitg 4,just bring along yr fmly here n feel the greatest peaceful beach in kuching..daa..

  5. vv Says:

    jadi rupiahnya sewa kamar di damai beach berapa ya ? yang murah…(maklum ala ransel) heheheh..
    kalau hotel yang bagus dan murah di kuching apa ya?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s