Mantugaul's Gaul Site

Talk Less Pics More

Nokia N8 Menjalankan Garmin XT 30 Oktober 2010

Filed under: GPS,Ponsel — mantugaul @ 12:13 pm
Tags: , , , ,

Ini bukan review, ini hanya sebuah screenshot dari Nokia N8 menjalankan Garmin XT dengan lancar. Review komplitnya coming soon…

Kesimpulan:

Semoga Anda tidak mempunyai benak di pikiran bahwa Nokia N8 hanya tentang kamera saja.

.

My other posts:

https://mantugaul.wordpress.com/all

 

43 Responses to “Nokia N8 Menjalankan Garmin XT”

  1. donyarisandy Says:

    keren!

  2. Sodik Says:

    pertamax…
    boss kalo n8 ntuh ada keyboard qwerty fisik nya nda ya? rasanya cape kalo cuma ngandelin yg di touchscreen…

  3. Sodik Says:

    hahaha… ga jadi pertamax, keduluan 8 minute, premium aja deh… (sorry OOT)

  4. Riyo Says:

    Mas n8 kapan ni di review

  5. plampitan Says:

    @sodik

    Beli aksesorisnya bos. Nokia SU-8W

  6. Albert Says:

    bos, OS N8 sudah symbian 3?? apakah bisa Garmin XT langsung di-instal?? apakah ada versi terbaru dari garmin XT untuk symbian 3? Terima kasih bos

  7. mantugaul Says:

    Albert: S^3 tepatnya…pakai gmxt lama

  8. newbiee Says:

    mas,aku ditawarin ma tmnku nokia n8 baru harganya 3,75jt garansi internasional katanya dia impor (kalau menurut aku PI), kira2 gimana mas?
    Menurut pendapat anda apakah harga segitu wajar?
    Dan apakah dengan harga segitu aku mendapat harga yang β€œmurah” dibanding dengan n8 yang (akan) beredar di indonesia apabila dilihat dari masalah garansi? soalnya dari yg pernah aku baca di internet garansi internasional gak berlaku di indonesia.

  9. andiglo Says:

    Mantaps bos…meski barang pre orderku dah datang tp blum sempat utak-atik,krn dah kedahuluan cabut luar pulau jawa

  10. mantugaul Says:

    newbiee: sangat murah sekali

  11. dindinsurandin Says:

    Bos mantugaul, garminxt bisa “ditanam’ di N78 nggak? Caranye bagemana? Ada tmp yg njual jasa ‘nyuntik’ nggak ya??

  12. mantugaul Says:

    dindinsurandin: bisa

  13. agung Says:

    tolong dong bos. review lengkap tentang garminasus A10. Soalnya ditulis terus di twit si bos. Ditunggu ya bos sekaligus harganya. Thanks.

  14. rie Says:

    bos, dah seminggu ini ane lagi nyari tahu gimana istall garmin di N8 saya,

    nggak pernah berhasil bos..minta pencerahanya

    instalnya sukses, tapi pas masuk terus mau pilih language yg kayak gambar diatas, tapi gak bisa di klik itu tombol next nya

  15. mantugaul Says:

    agung: pasti

    rie: v.5.00.60

  16. uhkti Says:

    sekarang aku lagi bingung antara pilih n900 or n8 tapi suami nyaranin htc,……menurut mas mantu gaul yang mana ya?plz help ya

  17. uhkti Says:

    Aduh jadi tambah bingung nihhhhhh,………..
    yang aku pengen sih cuma layar gede,internet/wifi nya kenceng,ada gpsnya,aplikasi lumayan banyak ,baterenya lama and hasil foto lumayan ok,..
    yg mana???

  18. mantugaul Says:

    uhkti: sepertinya anda butuh N8 atau C7

  19. yudha_D_bl4ck0uT Says:

    review n8 nya sudah ada????
    Pengen beli…
    Cuman cari info dulu bagaimana suaranya..
    Videonya…
    Layarnya…
    Minus plusnya…
    Paket bawa’annya..
    Dll
    kalau tidak lebih baik dari x6.. Ane mikir mo x6 saja..
    hehehe
    thanksπŸ˜€

  20. mantugaul Says:

    yudha_D_bl4ck0uT: n8 dong, lebih snappy

  21. Yudh4_D_bl4ck0uT Says:

    soal suara spekers dan headsets bagaimana gan pnilaiannya…
    πŸ˜€

    ditunggu banget jawabannya…

    *ane suka dengar music.. *

    thanks

  22. Yudh4_D_bl4ck0uT Says:

    soal suara spekers dan headsets bagaimana gan pnilaiannya… Dibanding sama x6
    πŸ˜€

    ditunggu banget jawabannya…

    *ane suka dengar music.. *

    thanks

  23. mantugaul Says:

    Yudh4_D_bl4ck0uT: tidak ada kelemahan dalam bentuk apapun…apalagi punya dolby digital surround system di rumah…lagu jelek pun jadi bagus

  24. Yudh4_D_bl4ck0uT Says:

    aaakhhhhh!!!!

    Racccuuuuunnnnnnnnn!!!!!!

    Sudah dipastikan hehhehe…

    Makasih yaaaa..πŸ˜€

  25. Mas Kumis Says:

    om syd, review garmin di N8 belum yah?? sya mau tanya antara C6-01 dan garmin-asus a10 mending mana om?? harga sama di 3,8jt tapi layar lebih bagus nokia & udah HD juga. a10 saya tergoda sama garmin nya. GPS lebih fungsional a10 / C6?? Terima kasih om… maap banyak nanya..πŸ™‚

  26. mantugaul Says:

    Mas Kumis: bukannya skrg jamannya android?πŸ˜€

  27. Mas Kumis Says:

    Iya mas. dalam hati aku juga lebih prefer android.. ada rekomendasi lain henpun android kisaran harga 3,7jt?? trims om syd…

  28. mantugaul Says:

    Mas Kumis: saran saya garmin asus a10…why? utk uang 3.799.000 anda hemat 2 jt karena utk beli nuvi termurah saja udah habis 2jt lagi…

  29. Mas Kumis Says:

    OK om syd… trims yah buat masukan nya.. sukses selalu om…πŸ™‚

  30. jaka Says:

    Mau tanya mantu gaul hehehehe N8 diinstal garmin versi berapa minta linknya dong??? tanks

  31. budi Says:

    gan sy mu jual nokia n8 ni warna silveer msih garansi brg msh bgus bgt hub 083870335200

  32. jengroro3 Says:

    mas, mbok bikin review compare tentang Nokia N8 VS Nokia E7.

    btw, batrei Nokia N8 awet ga ? bisa berapa hari ? kalo dibandingkan dengan E52 awet mana ? thx

  33. mantugaul Says:

    jengroro3: oke ditunggu kirimannya…e52 lebih awet dong

  34. ujang Says:

    mas mantUgaul, kta orang bILang N73 Juga ada gps nya? Apa benar itu mas? Kalau betuk nginstalnya gimana mas?

  35. edo Says:

    Gan mantu yang gaul banget, mau tanya donk
    abis baca2 komen diatas, okelah terlepas dari boomingnya android sekarang
    compare N8 dengan A10 untuk Garminnya apa udah senyaman A10 mas?
    ga ngelag2 gitu kalo browsing map atau dipake navigasi? sempat ngerasain lag/hang ga waktu dipake?

    Thx mas.

  36. edo Says:

    Mohon dijawab pak mantugaul.
    Terimakasih banyakπŸ˜€

  37. mantugaul Says:

    edo: belum bisa disandingkan dgn a10 yg luar biasa itu

  38. Heni Su Says:

    Om, gimana caranya install garmin di N8. waktu beli (seken) ada garminnya. trus saya hard reset. sekarang pingin ada garminnya. trims.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s