Mantugaul's Gaul Site

Talk Less Pics More

Review Motor Eropa Minerva Sachs MadAss 125cc, Si Pantat Gila Yang Keren 17 Maret 2011

Filed under: Otomotif — mantugaul @ 8:57 am
Tags: , , , , ,

Masih ingat review saya Motor Kawasaki Athlete?

https://mantugaul.wordpress.com/2008/12/09/review-motor-bebek-sport-kawasaki-athlete-ngisi-minyak-nggak-pake-turun/

Kalau itu motor Jepang, kali ini kita review motor Eropa. Wuih, gaya juga, ada mobil Eropa sekarang, sekarang ada Motor Eropa.

Hanya satu kata: EXTREME!!! Namanya saja Mad Ass = Pantat Gendheng.

Motor Minerva Sachs MadAss ini berkapasitas mesin 125cc. Dengan kopling tangan yang cukup menyebalkan, maklum saya lebih suka yang semi otomatis. Namun desainnyalah yang membuat orang membeli motor ini. Benar-benar lain dari biasanya. Bahkan ada yang bilang, kok mirip sepeda hahaha.

Tapi jangan dikira ini motor iseng, tidak ada seninya, karena pada tahun 2008, motor ini menyabet dua gelar bergengsi di Eropa dan 1 gelar dari Indonesia.

Gelarnya:

– European Sport Motorcycle Best Choice 2008 (more…)

 

Review Motor Bebek Sport Kawasaki Athlete, Ngisi Minyak Nggak Pake Turun :) 9 Desember 2008

Filed under: Otomotif — mantugaul @ 2:33 pm
Tags: , , , ,

Inikah motor idaman? :)

Inikah motor idaman? 🙂

Nah tadi baru datang pesanan motor baru, awalnya memang sudah mencari2 motor idaman, udah pikir ambil matic, tapi pikir2 lagi kok rasanya motor matic tidak gaul. Akhirnya saking pikir2 terlalu banyak, rencana malah terpendam gak tau kemana hehehe…

Pas ke mal minggu lalu, ada pameran motor, ada Honda dan Kawasaki, awalnya tertarik juga Supra X tapi yah itu tadi kok beli motor yang udah pasaran malas juga hehehe…namun pas ke booth kawasaki wuih kaget liat motor mahal namanya Ninja di banderol 50jtan…pas lirik ke samping loh kok ada Ninja mini, pikir2 bakalan mahal ternyata juga seharga Supra X sekitar 15jtan (harga on the road Pontianak)…wah 2-3 hari badan meriang pikirin motor ini hahahaa, yang keracunan pasti tahu deh rasanya…

Akhirnya saya bilang ke sales kalo kamu bisa kasih tes drive aku beli, besoknya tuh sales ke tempatku dan tes drive akhirnya teken kontrak juga hahaha

Hari pertama ngetes motor ini sekitar 10km, dan dibawa jalan-jalan keliling kota, berikut rasanya pengalaman pertama punya motor sendiri setelah sekian lama genjot sepeda hahaha: (more…)