Mantugaul's Gaul Site

Talk Less Pics More

MCS SHOP 15 Oktober 2008

MCS= Mantugaul Cheap Stuffs

Saya senang menjual gadget-gadget aneh, unik dan harganya tergolong terjangkau.

Di halaman ini Anda akan diberikan seluruh daftar barang jualan saya, ada yang bekas pakai, tapi kebanyakan baru.

Mohon maaf sebelumnya karena barang terbatas, kemungkinan Anda kehabisan, Saya usahakan akan selalu mengupdate ketersediaan barang.

Tertarik? Langsung saya berikan alamat dan telepon Anda ke email saya me@tokonavigasi.com, nanti saya balas dengan total uang yang harus Anda transfer.

Ragu-ragu dengan MCS Shop? Silakan buka: https://mantugaul.wordpress.com/happy-customers/

.

Pemesanan hanya melalui email: me@tokonavigasi.com

.

.

Berikut daftar barangnya:

.

1. Lensa macro/wide untuk ponsel – red (13mm Wide-Angle/0.67X Macro Lens) Rp225.000

Lensa jenis ini setingkat lebih baik daripada yang nomor satu
diatas…dan bagusnya karena bisa wide mode, anda juga bisa pasang di
webcam laptop, jadi kalau conference lebih luas pandangannya…

review: https://mantugaul.wordpress.com/2010/06/29/review-lens-macro-wide-for-mobile-phone-hasil-ajaib-dengan-ponsel-kamera/

pic:

=====================================================

1a. Jelly lens, Macro shot for cellphone Rp51.000

Lucu juga ponsel kita bisa gonta ganti lensa :)

review:  http://wp.me/p8VS6-3f5

====================================================

1b. Protective Inner Case Bag for 8″/9″ / UMPC Rp59.000

Sayang punya UMPC atau ipad tapi gak disimpan baik2. Pakai ini aja

pic: http://twitpic.com/9syh9n
Protective Inner Case Bag for 8"/9" / UMPC Rp59.000 on Twitpic

===================================================

1c. Nokia Lumia seken Rp1.990.000 (cyan)

pas garansi habis tapi brg masih oke meski ada scratch bawaan di bagian krom, dari beli selalu pakai silicon case dan screenprotector….

Rp1.999.000 (semua aksesoris bawaan komplit termasuk dus)

siapa tahu ada yg mau cicipi nokia maps/drive/citylens/transit, gps dengan peta seluruh dunia tersedia tinggal download…gak perlu capek bawa gps lagi

atau coba2 kamera carl zeiss 8 megapixel optics dengan dual LED flash…dedicated camera buttonnya bikin rindu loh hehehe…

sudah wp7.8 update terbaru…

sedikit review: http://wp.me/p8VS6-4dy

tampilan gpsnya lumia 800 dengan 3D building: http://sdrv.ms/KDMmrr

===================================================

1d. Windows 7 Original home premium pakai kotak FPP Rp1.000.000 (segel)

ini beli di bhinneka, dpt free kaspersky 2010 1 tahun, juga masih segel
info: http://www.bhinneka.com/products/sku00609251/microsoft_windows_7_home_premium__retail_.aspx
pic: http://twitpic.com/9ud9b8
Windows 7 home premium free kaspersky 2010 segel Rp1.000.000 on Twitpic

===================================================

1e. Micro SIM Card Cutter – Black Rp115.000

Potong sim card normal size jadi micro sim card

pic: http://twitpic.com/9uda72
Micro sim card cutter black Rp115.000 on Twitpic

====================================================

1f. 1080P HDMI Male to Micro USB Male MHL Adapter Cable (1.8M)

nah datang juga kabel ajaib ini…tested di Galaxy Note, tidak ada hdmi
tapi pakai kabel ini jadi bisa hdmi…

pic: http://twitpic.com/9udga9
MHL adapter cable micro usb-hdmi 1.8m Rp200.000 on Twitpic

====================================================

1g. Micro SD Visipro Life time warranty 32GB class 10 Rp330.000

ini bikin tenang kalau rusak karena service center visipro itu sama dgn
axioo it clinic, ada dimana2…

pic: http://twitpic.com/9udkc0
Micro sd 32gb class 10 lifetime Rp330.000 on Twitpic

=====================================================

1h. Gorilla Tripod Rp199.000

Cocok untuk semua camera, max 3kg.

pic: http://twitpic.com/9wl5aw
Gorilla pod Rp199.000 on Twitpic
======================================================

1i. Charger Dynamo Engkol Pakai Tangan Rp69.000

Bagus nih utk emergency, misal di hutan mau telp tapi baterai habis,
engkol aja kayak tangan kayak muter pengasah anak-anak…Koneksi USB…

Spek:
- Dynamo Hand-Crank USB Cell Phone Emergency Charger
- Built-in LED lights up and power is being generated and your phone is
being charged
- Compact, stow-away handle design makes the unit easily portable
- Comes with wrist strap for easy carrying (18cm-length)
- Kabel USB tidak termasuk

pic: http://twitpic.com/6gruo5
Charger Dynamo utk hape (USB) Rp69.000 on Twitpic

====================================================

1j. Waterproof Dry Case for Cellphone/MP3/MP4/Digital Camera – Blue Rp99.000

Mantap nih, naik motor gak perlu bungkus2 ponsel lagi, dicoba pakai
Garmin Asus A10, pas bener loh, kamera tetap bisa dipakai dan layar
tetap bisa ditotol2…bisa sampai kedalaman 5 meter air…
Ukuran: 15cm x 8cm x 0.2cm

foto: http://twitpic.com/3y8ah4
Waterproof Dry Case for Cellphone/MP3/MP4/Digital Camera - Bl... on Twitpic

====================================================

2. Universal 8x Zoom Telescope Lens w/ Mount Holder Clip for Cell Phone Rp200.000

Ponsel biasa jadi layaknya DSLR bisa zoom panjang sekali…
review: http://wp.me/p8VS6-3Zi

pic:

===============================================

2a. Loupes Rp61.000

Gadget untuk mengamati benda kecil, dengan 2 pembesaran 30x dan 60x,
misal lihat LCD iphone sama LCD DHD, bagus mana? coba deh dibesarkan 60x
hehehe… bisa juga utk lihat keaslian berlian atau keaslian
uang…karena ada lampu LED dan lampu UV nya…

pic: http://twitpic.com/45wzja (foto uang 50000 diambil pakai kamera
ponsel garmin asus a10)
Loupe 30x/60x Rp51.000 on Twitpic

===============================================

2c. Mikroskop Saku Mini Rp90.000 (yg tipe 60-100x) & Rp125.000 (tipe 160x-200x)

review: https://mantugaul.wordpress.com/2011/07/15/review-mikroskop-saku-mini-tak-perlu-mahal-jadi-peneliti/

===============================================
3. Charger USB iPhone 4 (white) Rp51.000

pic: http://twitpic.com/4pzzn5
USB Power Adapter/Charger for iPhone 4 - White (100~240V/EU P... on Twitpic

==============================================
4. Kabel Data/Charging USB iPad/iPhone 3G/3GS/4 2meter (white) Rp51.000

pic: http://twitpic.com/4pzxyl
USB Data & Charging Cable for iPad/iPhone 3G/3GS/4 (2M) R... on Twitpic

==============================================
5. 58mm CPL Circular Polarizer Lens Filter for Cameras Rp125.000

filter CPL ini bekerja seperti magic…foto ke dalam mobil, selalu kena
pantulan? pakai ini dan rasanya seperti tembus pandang :)
Pastikan diameter lensa Anda 58mm…eks pakai di DLSR saya…

pic: http://twitpic.com/9ml0kf
58mm CPL Circular Polarizer Lens Filter for Cameras Rp125.000 on Twitpic

==============================================
6. Premium 10X Macro-Effect Camera Lens Filter (52mm) Rp135.000

Filter ini bisa memperbesar obyek yang difoto…
eks pakai di DSLR saya, pastikan diameter lensa anda 52mm

pic: http://twitpic.com/9ml2y8
Premium 10X Macro-Effect Camera Lens Filter (52mm) Rp135.000 on Twitpic

==============================================
7. USB Hard-Drive Transfer Kit for the Xbox 360 Rp125.000

mengakses isi HDD xbox360 tanpa bongkar casing
- Easy to transfer files from 360 HDD to PC
- Connect your Xbox 360 memory unity to any PC
- Cable length: 65CM

pic: http://twitpic.com/9gzmjq
USB Hard-Drive Transfer Kit for the Xbox 360 Rp125.000 on Twitpic

====================================================
8. Gold Plated HDMI to Component Video+Audio 5-RCA Cable (3M-Length) Rp165.000

TV anda gak ada HDMI tapi mau pasang device hdmi, yg penting harus ada
dvd component

pic: http://twitpic.com/9gznac
Gold Plated HDMI to Component Video+Audio 5-RCA Cable (3M-Len... on Twitpic

================================================
9. Kabel HDMI – Micro HDMI 1.5meter Rp 100.000

Kabel HDMI ada 3 macam:
1. HDMI biasa (yang ada di TV LCD/komputer laptop/PS3)
2. Mini HDMI (yang ada di kamera-kamera dslr, bbrp tipe ponsel hi end)
3. Micro HDMI (yang ada di ponsel misal optimus 2x, axioo vigo 410)

nah ini yang nomor 3, utk ponsel2 misal Android Optimus 2x, Axioo Vigo
410, mediapad dll

spek: Gold Plated 1080P HDMI Male to Micro HDMI Male Shielded Connection Cable
(1.5M-Length)
pic: http://twitpic.com/6gqvkc
pic: http://twitpic.com/6epfn0
Gold Plated 1080P HDMI Male to Micro HDMI Male Shielded Conne... on Twitpic

====================================================

9a.  Kabel HDMI – HDMI 3meter Rp125.000

Kabel HDMI ada 3 macam:
1. HDMI biasa (yang ada di TV LCD/komputer laptop/PS3)
2. Mini HDMI (yang ada di kamera-kamera dslr, bbrp tipe ponsel hi end)
3. Micro HDMI (yang ada di ponsel misal optimus 2x, axioo vigo 410)

nah ini yang nomor satu, utk koneksi misal dari laptop ke LCD TV, atau
bisa juga PS3/xbox, kedua ujung bentuknya sama…panjangnya 3 meter

spek: 1080P HDMI 1.4 Male to Male Connection Cable – Black (3m)
pic: http://twitpic.com/6grloa
Gold Plated 1080i HDMI V1.3 M-M Connection Cable (3M-Length) ... on Twitpic

=====================================================

9b. Kabel HDMI – Mini HDMI 1.8meter black Rp119.000

Kabel HDMI ada 3 macam:
1. HDMI biasa (yang ada di TV LCD/komputer laptop/PS3)
2. Mini HDMI (yang ada di kamera-kamera dslr, bbrp tipe ponsel hi end)
3. Micro HDMI (yang ada di ponsel misal optimus 2x, axioo vigo 410)

nah ini yang nomor 2, utk kelas kamera misal Canon 550D atau Nikon D3100
atau Lumix DMC TZ-10 dll) atau Nokia N8…habis shooting bisa langsung
tampilkan di LCD TV…

spek: Premium Wrapped HDMI to Mini HDMI Cable (1.8M)
pic: http://twitpic.com/6gqd90
Premium Wrapped HDMI to Mini HDMI Cable (1.8M) Rp119.000 on Twitpic

========================================================
10. Compact USB Female to 30-Pin Male Data/Charging Adapter for Apple iPhone – White Rp59.000

Bikin iPhone/iPod/iPad Anda jadi ada USB female, fungsinya untuk data
dan charge

pic: http://twitpic.com/8ysfc2
Compact USB Female to 30-Pin Male Data/Charging Adapter for A... on Twitpic

===============================================
11. Aluminum Alloy Case + Silicone Armband for iPod Nano 6 – Silver + Black Rp299.000 (OEM)

Bikin iPod Nano 6 Anda jadi jam tangan, keren loh…tapi musti beli
Nanonya dulu ya hehehee

pic: http://twitpic.com/8yss0z & http://twitpic.com/812jfu &
http://twitpic.com/7smgqg & http://twitpic.com/7kmpmx

review nano: http://wp.me/p8VS6-3X1
Selamat yg udah pesan lunatik black brg sudah otw ke tempat a... on Twitpic

================================================
12. GPS/GSM/GPRS Tracker for Personal Remote Positioning Rp999.000

GPS pelacak mobil pakai sms
spek:
- Support 4-frequency GSM 850/900/1800/1900 MHZ
- High sensitivity, new technology
- Excellent for fixing the position even at a weak signal status
- Work well even in areas with limited sky view like urban canyons
- Compact size, and smaller than one name card for easy to hide
- Very Low power consumption
- Fast Signal Acquisition
- Support single location and continuous tracking; location triggered by tracker; location triggered by authorized cell phone
- External GSM and GPS cable style antennas
- Comes with 3.5mm cable style microphone set
- JD1914 plug relay holder included
- 1 * connection cable included
- English use manual included

pic: http://twitpic.com/8ysuuo
GPS/GSM/GPRS Tracker for Personal Remote Positioning Rp1.499.000 on Twitpic

================================================
13. Protective Back Case for Motorola MB525/Defy – Transparent Rp51.000

Pelindung belakang untuk Motorola Defy

pic: http://twitpic.com/8ysilr
Protective Back Case for Motorola MB525/Defy - Transparent Rp... on Twitpic

====================================================
14. Screen Protector/Guards + Cleaning Cloth for Motorola DefyMB525 Rp49.000

khusus buat motorola defy saja

pic: http://twitpic.com/847ca0
Screen Protector/Guards + Cleaning Cloth for Motorola DefyMB5... on Twitpic

===============================================
15. Glare-free LCD Screen + Backside Protector Set for iPhone 4/4S (2-Piece Pack) Rp51.000

buat melindungi iphone 4 anda depan & belakang! beli ini = melindungi
nilai jual kembali, gak beli = jual kembali ditawar murah hehehehe…ini
crystal clear jadi layar iphone yg retina itu tetap kinclong serta ada
kain pembersihnya…

pic: http://twitpic.com/844z1u
Glare-free LCD Screen + Backside Protector Set for iPhone 4 (... on Twitpic

===============================================
16. Matte Screen Protector with Cleaning Cloth for iPod Nano 6 Rp51.000

antigores untuk iPod Nano 6, ini penting karena ipod ini sering jadi jam
tangan, pastinya mudah sekali tergores

pic: http://twitpic.com/8ysk7h
Matte Screen Protector with Cleaning Cloth for iPod Nano 6 Rp... on Twitpic

===============================================
17. Micro camera tapi menyamar jadi kunci remote mobil, (Rp399.000 with 4GB micro sd included)

Mau rekam foto/video percakapan? tapi tak mau ketahuan? pakai ini
review: http://wp.me/p8VS6-14C

===============================================
18. Screen Protector with Cleaning Cloth Samsung i9020/Google Nexus S Rp51.000

antigores untuk samsung nexus s

pic: http://twitpic.com/8yso49
Screen Protector with Cleaning Cloth Samsung i9020/Google Nex... on Twitpic

================================================
19. Stereo Earphone for iPhones with Mic & Remote (3.5mm/104cm) Rp125.000

cocok buat yg earphone originalnya iPhone rusak/hilang…
pic: http://twitpic.com/795qsb
Stereo Earphone for iPhones with Mic & Remote (3.5mm/104c... on Twitpic

=================================================
20. 30-Pin to USB Female OTG Cable for Samsung Galaxy Tab 10.1 P7500/P7510 (6CM-Length) Rp139.000

USB otg utk gtab yang sudah honeycomb, bisa utk 7+ juga…tapi gtab 1
tidak bisa…support flashdisk, mouse dll…utk HDD butuh external
power…bahannya bagus campuran plastic dan aluminum alloy…

pic: http://twitpic.com/8453wr
30-Pin to USB Female OTG Cable for Samsung Galaxy Tab 10.1 P7... on Twitpic

=================================================
21. Velcro Light Reflection Arm Band for Night Cycling – Green (2Pieces/Set) Rp51.000

Pengaman yang dikalungkan di lengan tangan ketika bersepeda atau jogging
di malam hari karena bisa terang jika terkena lampu (mata kucing),
sepele tapi penting…sekali beli dapat dua…bahan PVC dengan diameter
37cm bisa diubahsuai, bahan perekatnya velcro…

pic: http://twitpic.com/845828
Velcro Light Reflection Arm Band for Night Cycling - Green (2... on Twitpic

=========================================================
22. USB Female to Male Charging/Data OTG Cable for Samsung i9100 Galaxy S2 (5CM) Rp59.000

ini micro usb OTG cocok utk semua hape yg bisa OTG…bedanya yg model
ini ada kabelnya…

pic: http://twitpic.com/845s6p
USB Female to Male Charging/Data OTG Cable for Samsung i9100 ... on Twitpic

==========================================================
23. Casing iPhone 4 model sandal jepit Rp 51.000

betul2 casing yang bikin Anda low profile :)

pic: http://twitpic.com/84644c
Casing iPhone 4 model sandal jepit Rp 51.000 on Twitpic

=========================================================
24. 2-Mode Red + White LED Light Tie-On Bike Lights – Pair (2 x CR2025) Rp89.000

lampu utk di sepeda anda, tekan 1x, kedip2, tekan 2x, nyala terus, tekan
3x, off…bikin sepeda jadi cakep sekaligus lampu pengaman jika
bersepeda malam hari…

pic: http://twitpic.com/846wcp
2-Mode Red + White LED Light Tie-On Bike Lights - Pair (2 x C... on Twitpic

======================================================
25. Unique Novelty Credit Card Light Bulb – Yellow (1*CR1216) Rp51.000

ini lampu tapi bentuknya kartu kredit, nah aneh kan? fungsinya? just for
fun aja…

pic: http://twitpic.com/8479zs
Unique Novelty Credit Card Light Bulb - Yellow (1*CR1216) Rp5... on Twitpic

=====================================================
26. Micro Sim Card to Standard Sim Card Adapter (Black) 4 Rp35.000 

Cinta gadget Apple…tapi tidak cinta model simcard barunya? beranikan
diri menggunting simcard sesuai template yang diberikan…lah habis
potong pasang kembali ke ponsel lama tak bisa dong? tenang, tenang, ada
plastik seukuran simcard tinggal dipasang kembali bagian
terpotong…jadi bisa tetap dipakai di ponsel lama…

foto Micro SIM: http://www.twitpic.com/3dob8p
WTS: Micro SIM card utk ipad dan iphone 4 Rp35.000 on Twitpic

================================================
27. Premium USB TV/AV Composite Cable for Samsung P1000 – Black (144CM-Cable) Rp129.000

Tested on galaxy tab overcome gold, video dan suara lancar…nonton
video dan main game skrg bisa di layar tv…oh iya, kabel ini ada usb
utk dijadikan kabel charger atau kabel data tambahan…

pic: http://twitpic.com/5828ae
Premium USB TV/AV Composite Cable for Samsung P1000 - Black (... on Twitpic

=================================================
28. HDMI Male to Female Video Converter Adapter Rp49.000

ini adapter kecil tapi sangat berguna, masalah khas dari colokan HDMI di
tv (yg dipasang di dinding) adalah colokannya tegak lurus dengan dinding,
parahnya? akan membuat kabel HDMI yang sudah anda beli mahal2 jadi
tertekuk kan? Nah anda wajib beli adapter ini agar kabel anda tidak
tertekuk dan lebih awet, juga memudahkan mau cabut pasang, jadi tidak
perlu lepas lcd dari dinding lagi…

pic: http://twitpic.com/7mfx66
HDMI Male to Female Video Converter Adapter Rp49.000 on Twitpic

================================================
29. Sports Gym Arm Band Case w/ Stylus for Samsung i9100 Galaxy S2 Rp65.000

Suka gym, sport, sepedaan tapi bingung mau taruh ponsel anda dimana? Ini
dia nih, bisa buat Galaxy S2…disesuaikan saja, kalau ponsel anda lebih
kecil dari SGS2 pasti bisa masuk…setelah masuk ke dalam arm band,
layar tetap bisa ditotol2 pakai tangan dan kabel earphone tetap
terakomodasi dengan baik…ada stylusnya tapi utk ponsel berlayar
resistif…Dimensions: 5.51 in x 5.71 in

pic: http://twitpic.com/7h8983
Sports Gym Arm Band Case w/ Stylus for Samsung i9100 Galaxy S... on Twitpic

=====================================================
30. Steel SIM Card Tray Extraction for iPhone 3G/3GS/4/ipad Rp15.000/pcs

cocok utk yang kehilangan jarum tusuk simcard iphone
pic: http://twitpic.com/7960vn
Steel SIM Card Tray Extraction for iPhone 3G/3GS Rp15.000/pcs on Twitpic

===============================================
31. Universal Activation Sim Card for iPhone 2G/3G/3GS/4 Rp51.000

pic: http://twitpic.com/795xv4
cara pakai: http://pastebin.com/BHKR5f9D
Universal Activation Sim Card for iPhone 2G/3G/3GS/4 Rp51.000 on Twitpic

==============================================
32. USB 65-Channel Mini GPS Logger Dongle Rp399.000

GPS murah nih, bentuknya kayak USB flashdisk…tidak pakai baterai,
cukup tancap ke cigarette lighter yang disertakan maka akan on dan
searching otomatis, atau tancap PC akan terbentuk COMport dgn device:
CP210x…mirip dgn i747a+ yang legendaris itu…hasil logger bisa
ditarik dgn aplikasi original yang disertakan namanya Photo Tagger,
lagi2 mirip aplikasinya i747a+…log bisa disimpan: 100.000
tracklog…bisa juga utk dijadikan geotag…kalau anda sudah punya
aplikasi gps di pc juga bisa dipadukan misal: gmpc, nroute dll…

spek:
- Model: 5282DL
- An intelligence e-compass for outdoor activity
- Adopt SkyTraq chipset with 65-Channel for fast acquisition and reacquisition
- Supports WAAS/EGNOS
- Can store 100,000 bits records
- Support mini G-mouse, data recording, photo tracking functions
- Package included:
- 1 * GPS location finder
- 1 * USB cable
- 1 * car charger (DC 10~35V)
- 1 * CD
- 1 * English user manual

pic: http://twitpic.com/6r8zlv
USB 65-Channel Mini GPS Logger Dongle Rp399.000 on Twitpic

===============================================
33. Cigarette Lighter Socket with Alligator Clips Cables – Black + Red Rp79.000

Ngecharge gadget pakai Accu motor/mobil? Bisa! Pakai alat ini…

pic: http://twitpic.com/6r94su
Cigarette Lighter Socket with Alligator Clips Cables - Black ... on Twitpic

=================================================
34. Super Mini Bluetooth 2.0 Adapter Dongle Rp51.000

Bluetooth dongle kecil utk pc/laptop

spek:
- Bluetooth V2.0 Class 1 (class 1 is manufacturer rated)
- Maximum wireless distance: 100 meters (as per Bluetooth class 1 standard)
- Supports native Windows bluetooth stack (Windows XP and Vista)
- Plug and play

pic: http://twitpic.com/6iprp2
Super Mini Bluetooth 2.0 Adapter Dongle Rp51.000 on Twitpic

===============================================
35. Emergency Mobile Phone Charger Using 1xAA Battery Rp100.000

Charge hape pakai Alkaline AA, beli di warung aja baterainya hehehe…

spek:
- Aluminium Body
- AA battery 1 pcs
- LED charging indication
- Over voltage protection

pic: http://twitpic.com/6gs6ej
Emergency Mobile Phone Charger Using 1xAA Battery Rp100.000 on Twitpic

===============================================
36. Micro USB On-The-Go Host Adapter Rp49.000

USB OTG bikin ponsel anda bisa baca usb flashdisk, misal HTC HD2 ubuntu with
usbhost driver, motorola atrix, archos a70, nokia n900 (with H-E-N),
dll…

pic: http://twitpic.com/4pziei
Micro USB On-The-Go Host OTG Adapter Rp49.000 on Twitpic

====================================================
37. Mini USB On-The-Go Host Adapter Rp49.000

Bikin Axioo picopad bisa punya colokan USB, misal flashdisk dll

pic: https://mantugaul.files.wordpress.com/2011/01/610b.jpg

====================================================
38. USB to RS232 Serial Port Adapter Rp51.000

buat apa nih? Buat laptop yang tak ada COM satu, tapi masih memerlukan
colokan COM 1 di laptop/PC…ada cd drivernya…misal: utk garmin etrex
atau 12xl

foto: http://twitpic.com/48pj6b
USB to RS232 Serial Port Adapter Rp51.000 on Twitpic
==============================================
39. Capdase Car Mount Holder (taruh ponsel di mobil) Rp150.000

keren nih holdernya bukan merk abal2, tapi Capdase yang terkenal kokoh
dan awet.

foto: http://twitpic.com/5wzu20
Capdase car mount holder rp150.000 on Twitpic

===========================================
40. Capdase Bike Holder (taruh ponsel di sepeda / motor) Rp150.000

keren nih holdernya bukan merk abal2, tapi Capdase yang terkenal kokoh
dan awet.

foto: http://www.twitpic.com/2l0lth
Rp175.000 capdase bike holder on Twitpic

=============================================
41. Universal AC to 12V Car Cigarette Lighter Power Adapter Rp51.000

Nah ini solusi untuk anda yang punya charger mobil tapi gak punya
charger rumah…ini alat konverternya…seperti gps nuvi/gps pnd cina
yang tidak disertakan charger rumah…Input voltage: 100v-240v, output
voltage: 13.5v, output current: 500mA…

pic: http://twitpic.com/4pzuan
Universal AC to 12V Car Cigarette Lighter Power Adapter Rp51.000 on Twitpic

======================================
42. Garmin Chirp untuk Dakota, etrex 30, 62, 78, Colorado, Oregon, Rino 650dan Montana Rp599.000

detail: http://www.garmin.com/chirp

======================================
43. Huawei Mediapad BNIB Rp3.89jt

review: http://wp.me/p8VS6-42G

========================================
44. Nokia 7110 batangan+charger tapi mulus Rp399.000

(http://www.gsmarena.com/nokia_7110-15.php)

========================================
45. Cctv mobil HD DVR 2.5″ TFT LCD Screen Rp550.000 (termasuk 4gb card)

pic: http://goo.gl/g0nJ7

=========================================
thanks all

 

50 Responses to “MCS SHOP”

  1. cutemom cantik Berkata

    wah..gimana caranya tuh..btw..selamat yah..salam kenal

  2. mantugaul Berkata

    cutemom: wah cutemom punya blog mantaf juga, sgt peduli dg family…semoga cutemom makin cantik selalu (blognya) :)

  3. indra wahyudi Berkata

    plok plok plok… ckckckckc… bravo bos…

  4. Mas Gaptek Berkata

    Keep up d’ gud job..

  5. siiperantau Berkata

    wuihh mantabhh bneran nehh blogg..
    review ponselx lngkap skalii..
    suksess slaluu boss.. :D

  6. semut Berkata

    Mas Mantu, apakah ada GPS yang setelah dipasang pada kendaraan posisinya dpt dipantau dari tempat berbeda?

  7. Lery Berkata

    Pagi mas mantu gaul,
    Mas mo tanya apakah sedia HTC HD Aria ?
    harga berapa ya mas?tolong informasinya
    thanxs sebelumnya

  8. mantugaul Berkata

    Lery: i prefer a10 oom

  9. Anonymous Berkata

    mohon informasinya boss buat kamera dlsr buat pemula .
    bagusnya pakai nikon atau canon?

  10. andi satria budhi Berkata

    mohon bantuannya boss untuk kamera dlsr untuk pemula’
    bagusnya pakai nikon atau canon?
    trus pakai yang tipe apa?

  11. pram Berkata

    37. Mini USB On-The-Go Host Adapter itu jd bisa baca f d dan usb modem ya. kl beli 5 bh berapa + ongkir ke depok

  12. mantugaul Berkata

    pram: emailkan alamat n telpnya oom

  13. Bram Berkata

    pg om,mo nanya nih..
    ada stok batere hp Garmin asus A50 ama charger nya g ?
    tq sblm nya

  14. hendro djody Berkata

    Mo mesen USB to go donk om…., yg micro-sd & mini-sd.

  15. mantugaul Berkata

    hendro djody: emailkan saya alamat & telepon anda bos

  16. Anonymous Berkata

    Bro, OTG untuk axioo picopad 9+ ada nggak? kl ada mo mesen nih

  17. mantugaul Berkata

    anonymous: masih

  18. Sawkhian Berkata

    CCTV mobilnya masih ada nggak?
    Kalau kirim ke Sampit berapa total harganya?

  19. mantugaul Berkata

    sawkhian: emailkan alamat n telepon anda ke saya

  20. Ossa Setiawan Berkata

    om punya accecories untuk a50?

  21. mantugaul Berkata

    Ossa Setiawan: sold out

  22. dea Berkata

    otg utk picopad masih? Mauuu

  23. Ivan Berkata

    sim card universalnya masih ada ga?dan itu bs dipakai untuk semua IOS atau gmn mas mantugaul?

  24. mantugaul Berkata

    ivan: ada petunjuknya di jualan saya

  25. Anonymous Berkata

    pak bos punya stok hape jadoel?email saya pak bos daftar dan harga kalau ada padelgrind@yahoo.co.id atau 087856661842,kalau bisa ericsson dan nokia 6110 dan 5110 + antena yang panjang-panjang heehheheheheee
    terima kasih pak mantu hehehhe

  26. mantugaul Berkata

    Anonymous: liat item 44

  27. ucoxmuthahari Berkata

    mas, harga2 di atas sudah termasuk ongkir? biasanya berapa hari kirimannya? kalau beli >1 dapat diskon ga?

  28. mantugaul Berkata

    ucoxmuthahari: sesuai jne, makin byk tentu ada, kuantitas byk tentunya

  29. ucoxmuthahari Berkata

    semalam saya sudah mengirimkan email pesanan mas, alamatnya benar di me@tokonavigasi.com kan? sudahkah mas terima? apakah format email saya salah?

    saya mau memesan item 1, 2, dan 2c..

  30. mantugaul Berkata

    ucoxmuthahari: dibalas ya, thanks

  31. ucoxmuthahari Berkata

    udah mas.. InsyaAllah besok siang saya transfer.

  32. iwan peking Berkata

    alamat di mana om, saya kebetulan pas lagi di pontianak kerja di a yani mega mall

  33. R Berkata

    pengen order ni.. tapi cara ordernya gimana?

  34. mantugaul Berkata

    R: ada diatas

  35. Aurelia Berkata

    jam tangan ipod nano 6 Gen warna pink ada gk?

  36. mantugaul Berkata

    Aurelia: coba apple.com

  37. fitria zahrina Berkata

    bedanya item no 36 sama 37 apa ya? apa beda bentuk colokannya? yang bisa dipake buat asus google nexus 7 yang mana ya?

  38. Anonymous Berkata

    mas mantep sitenta…

  39. Agus Susanto Berkata

    charger buat tablet surface rt 64gb ada gag om???
    minta tolong dong om..
    kabarkan saya ya om …….

  40. […] Bisa USB OTG tapi tidak dikasih adapternya […]

  41. agus p Berkata

    Gan mantu gaul..utk microscop saku mini yg tipe 160x-200x saya mau 2pcs tolong infonya ini email saya blarak@gmail.com. dan nmr phone saya 081280068579

  42. 2. Universal 8x Zoom Telescope Lens w/ Mount Holder Clip for Cell Phone ini bisa buat hp apa ajah kan ? kalo iya saya minat, tolong email ke mochzama@gmail.com sekalian infonya berapa ongkir ke depok thax

  43. mantugaul Berkata

    mochamad zaenudin (@Mochzama): emailkan alamat dan no telp ke emailku diatas

  44. oscar Berkata

    mas nokia 7110 masih ada kah?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 2.200 pengikut lainnya.